Selasa, 19 Januari 2010

Mualaf (Anugerah Terindah)

15 Januari 2010
29 Muharram 1431 H


Allahu Akbar,, Alhamdulillah...
Puji syukur kehadirat-Mu ya Allah
Dengan hidayah-Mu lah
salah seorang temanku mengucapkan Dua Kalimat Syahadat dan.. Dia pun menjadi muslim (Mualaf).
Mualaf itu bernama Jhon Sembiring, setelah memeluk Islam guru saya memberinya nama Ahmad Jurjani. Hmm nama yang sangat bagus :)


Bahwa ini adalah sesuatu hal yang benar-benar saya impikan yaitu bisa memberi pandangan bahwa Islam agama yang benar bahkan bisa mempercayainya.


Berikut dokumentasi proses ijab qabul pengakuannya :

Lokasi : Getek 









Sebelumnya saya minta maaf kepada semua pembaca blog saya ini, mungkin ada yang mau copas dengan artikel saya ternyata tidak bisa ini dikarenakan beberapa data di blog ini bersifat pribadi. Terima kasih harap maklum.


Wassalam

2 komentar:

  1. Alhamdulillah...... Syurga menanti anda juragan..... ^_^ ganang kawan kina lah..... HEhehehe....

    BalasHapus
  2. Amiin,,,
    Semoga juragan nandes SELAMAT DUNIA & AKHIRAT. Amin. Terima kasih gan :)

    BalasHapus